🔔 Dapatkan Template ini Disini dan Ikuti kami di Google News!

APLIKASI SKUMPTK TERBARU

SKUMPTK Kependekan dari Surat Keterangan Untuk Mendapatkan Pembayaran Tunjangan Keluarga. SKUMPTK bisa dikatakan sebagai syarat untuk mendapatkan tamb
Please wait 0 seconds...
Gulir ke bawah dan klik Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 APLIKASI SKUMPTK TERBARU

APLIKASI SKUMPTK TERBARU 

Berkaspedia.com - Asalamualaikum Sobat Berkas Pedia semuanya, kali ini Admin akan membagikan Apikasi SKUMPTK Terbaru dengan pengisian yang sangat simpel dan enak untuk di gunakan karena menggunakan Microsoft Excel. Aplikaksi ini dapat digunakan oleh ASN/ PPPK.

Pengertian SKUMPTK

SKUMPTK Kependekan dari Surat Keterangan Untuk Mendapatkan Pembayaran Tunjangan Keluarga. SKUMPTK bisa dikatakan sebagai syarat untuk mendapatkan tambahan tunjangan yang terintegrasi dengan gaji yang diterima oleh Pegawai PNS atau P3K.

Bagi PNS, ASN dan PPPK guru setiap tahunnya wajib mengisi melaporkan SKUM PTK ( Surat Keterangan Untuk Mendapatkan Pembayaran Tunjangan Keluarga ).Atas surat perintah Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( DPPKAD ) masing-masing dengan ketentuan sebagai berikut :

1.Pengisian SKUM PTK agar diisi dengan baik dan benar sesuai keadaan yang sebenarnya berdasarkan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

2.Bagi pegawai yang mempunyai anak masih sekolah / melanjutkan pendidikan dan berusia 21 tahun samai dengan 25 tahun diharuskn melampirkan surat keterangan dari sekolah / Perguruan Tinggi yang bersangkutan.

3.Blanko ditanda tangani Kepala Dinas Pendidikan Kecamatan untuk Kepala Sekolah Dasar.Untuk guru dan penjaga ditandatangani oleh Kepala Sekolah masing-masing.

4.Setelah diisi dikirim ke kantor Dinas pendidikan rangkap 5 (lima)

dan untuk mendapatkan Aplikasi SKUMPTK Terbaru sobat semua tinggal klik menu di bawah ini, dan ini Gratis.

Selanjutnya jika Artikel ini membantu, mohoh SHER dan sebarkan kepada Sobat semua yang membutuhkan.



Mngkin itu sajah yang dapat Admin sampaikan tentang APLIKASI SKUMPTK TERBARU pada kesempatan kali ini, jika ada saran kritik silahkan hubungi admin di menu Contact di web Berkas pedia ini.

APLIKASI SKUMPTK TERBARU

Penutup

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai APLIKASI SKUMPTK TERBARU . Semoga Bisa Menambah Pengetahuan Kita Semua.Semua.👋

Apa Reaksimu setelah membaca APLIKASI SKUMPTK TERBARU .

About the Author

Terimakasih Saya Ucapkan telah mengunjungi website saya, Semoga SobatTerhibur....

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close