🔔 Dapatkan Template ini Disini dan Ikuti kami di Google News!

Kata Sambutan Panitia Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022 Singkat

Contoh kata sambutan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah tahun 2022 ini bisa diunduh secara gratis dan digunakan oleh semua kalangan.
Please wait 0 seconds...
Gulir ke bawah dan klik Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Sholatullah salamullah ala thoha rasululillah

Sholatullah salamullah ala yaasin habibillah

Alhamdulillah wa syukurillah!

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah kesempatan yang sangat baik bagi kita untuk menata diri, menata hati, serta mengajak keluarga dan umat untuk meningkatkan kecintaan terhadap Rasulullah.

Ada begitu banyak teladan yang bisa kita petik dari Sirah Nabawi, dari sifat-sifat Nabi, juga dari Al-Quran dan As-Sunnah.

Lebih daripada itu, di sini Berkas Pedia pula sudah menyiapkan contoh kata-kata sambutan yang biasanya disampaikan oleh panitia kegiatan maupun pejabat pemerintah dalam rangka Maulid Nabi.

Contoh kata sambutan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah tahun 2022 ini bisa diunduh secara gratis dan digunakan oleh semua kalangan.

Jadi…langsung disimak saja, ya:

Sambutan Panitia Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Assalamu’alaykum Warahmatullah Wabarakatuh. 

Alhamdulillahirobbil’alamin. Assalatu wassalamu ala asyrofil anbiya iwal mursalin. Wa ala alihi wasohbihi ajma’in. 

Asyadu alla ilaha illalah wa asyhadu anna muhammadar rasulullah. Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad. 

Yang terhormat, Bapak/Ibu Kepala…. 

Yang terhormat, Bapak/Ibu Ketua… 

Yang terhormat, para tamu undangan serta para panitia kegiatan Maulid Nabi 1443 Hijriah Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Semesta Alam yang senantiasa memberikan kita begitu banyak nikmat, terutama nikmat sehat dan sempat sehingga kita bisa berkumpul dalam ruangan/masjid ini dalam rangka melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriah Tahun 2021. 

Shalawat dan salam kita sampaikan kepada Nabiyullah Muhammad SAW. Semoga dengan seringnya bershalawat kita akan mendapat pertolongan beliau di Hari Akhir nanti. 

Bapak, Ibu, serta teman-teman yang berbahagia; 

Di awal kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia, perangkat desa, serta semua pihak yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk menyukseskan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah. 

Tidak terlupa, saya ucapkan terima kasih pula secara khusus kepada al-Ustadz “Berkas Pedia” atas ketersediaan dan hadirnya. Semoga kita semua bisa memetik hikmah dan kebaikan di momentum Maulid Nabi di tengah pandemi ini. 

Kami selaku panitia menyadari bahwa kita perlu memetik momentum Maulid Nabi dalam rangka meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. Tidak hanya bagi generasi tua, melainkan juga generasi muda khususnya anak-anak kita. 

Maka dari itu, sebagai pelengkap kegiatan peringatan Maulid Nabi tahun 2021 ini, kita juga sudah menyediakan beberapa tangkai lomba seperti pildacil, azan, baca Quran, hingga cerdas cermat Islam.

Bapak, Ibu, serta saudara/i sekalian; 

Saya selaku ketua panita dan mewakili teman-teman sekalian meminta maaf atas segala kekurangan yang terjadi pada kegiatan kali ini baik itu secara sengaja maupun tidak disengaja. 

Marilah sama-sama kita menyukseskan kegiatan Maulid Nabi 1443 Hijriah dengan semangat, dengan niat yang tulus dan ikhlas seraya mengharap ridha Allah semata. 

Demikianlah beberapa untai kata yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Banyak maaf. Saya akhiri; 

Wassalamu’alaykum Warahmatullah Wabarakatuh 

Download Contoh Sambutan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Berkas Pedia juga sudah menyediakan file dokumen sambutan kegiatan Maulid Nabi Muhammad 1444 Hijriah dalam format PDF.

Adapun contoh sambutan di atas bisa dirimu ubah, edit, dan sesuaikan terhadap kondisi dan situasi kegiatan.

Misalnya jika ingin menyampaikan sambutan terhadap kegiatan Maulid Nabi Muhammad di sekolah, maka cukup ubah bagian awal sambutan “Yang Terhormat” serta jangan lupa bacakan tema kegiatan untuk menekankan maksud/tujuan diadakannya kegiatan.

Berikut adalah file unduhan dokumen sambutan Maulid Nabi SAW PDF. Silakan klik Download:

Semoga bermanfaat...


Kata Sambutan Panitia Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022 Singkat

Penutup

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai Kata Sambutan Panitia Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022 Singkat. Semoga Bisa Menambah Pengetahuan Kita Semua.Semua.👋

Apa Reaksimu setelah membaca Kata Sambutan Panitia Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022 Singkat.

About the Author

Terimakasih Saya Ucapkan telah mengunjungi website saya, Semoga SobatTerhibur....

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close