🔔 Dapatkan Template ini Disini dan Ikuti kami di Google News!

DESAIN AMPLOP LEBARAN TERBARU

Hari Raya Idul Fitri merupakan sebuah momen yang dalam konteksnya berarti kembali kepada asal kejadiannya yang suci dan mengikuti petunjuk Islam yang
Please wait 0 seconds...
Gulir ke bawah dan klik Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 DESAIN AMPLOP LEBARAN TERBARU

DESAIN AMPLOP LEBARAN TERBARU

DESAIN AMPLOP LEBARAN TERBARU

Berkaspedia.com - DESAIN AMPLOP LEBARAN TERBARU - Hallo sobat semua, kali ini Admin bagikan Desain Amplop Lebaran Terbaru, dan sobat semua bisa meng edit sesuka hati.

Hari Raya Idul Fitri merupakan sebuah momen yang dalam konteksnya berarti kembali kepada asal kejadiannya yang suci dan mengikuti petunjuk Islam yang benar.

Bagi umat Islam yang telah lulus melaksanakan Ibadah puasa di Bulan Ramadan akan diampuni dosanya sehingga menjadi suci kembali seperti bayi yang baru dilahirkan dari kandungan Ibunya.

Apa itu Lebaran ?

Lebaran berasal dari istilah Jawa yang berarti lebar-lebur-luber-labur. Lebar artinya seseorang akan bisa terlepas dari kemaksiatan. Lebur artinya lebur dari dosa.

Tidak terasa tahun ini kita telah mencapai Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Tetapi satu hal yang paling dinanti anak-anak tentunya adalah angpao atau amplop Lebaran. Umumnya, angpao Lebaran ini berisikan uang dan diberikan bagi anak-anak baik keluarga, kerabat, hingga teman atau tetangga.

Nah kali ini saya akan berbagai Desain Amplop Angpao Lebaran Format CorelDraw (Free CDR) yang dapat diedit ulang dengan menambahkan teks dan foto siap cetak.

Varian Desain Amplop Lebaran 2022



Makna Idul Fitri juga dapat digambarkan sebagai kembalinya seseorang kepada keadaan suci, atau keterbebasan dari segala dosa, kesalahan, kejelekan, dan keburukan sehingga berada dalam kesucian atau fitrah.

Seorang muslim yang kembali kepada fitrahnya ia akan memiliki sikap yaitu:
Tetap istiqomah memegang agama tauhid yaitu islam, ia tetap akan berkeyakinan bahwa Allah itu maha Esa dan hanya kepadanya kita memohon.

Dalam kehidupan sehari-hari ia akan selalu berbuat dan berkata yang benar,walau kaana murron meskipun perkataan itu pahit.

Tetap berlaku sebagai hamba Allah yang selalu taat dan patuh kepada perintah-Nya.

Detail Desain Amplop Lebaran

Desain ini dibuat dalam bentuk file .cdr (CorelDraw) versi 17, yang mana sahabat semua dapat mengedit kembali sesuai dengan keinginan. 

Unduh Desain Amplop Lebaran

Untuk dapat mengunduh desain amplop lebaran ini, sahabat silahkan klik desain mana yang sobat inginkan.


Nah itulah 7 Desain Amplop Lebaran Terbaru,, semoga bermanfaat
DESAIN AMPLOP LEBARAN TERBARU

Penutup

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai DESAIN AMPLOP LEBARAN TERBARU . Semoga Bisa Menambah Pengetahuan Kita Semua.Semua.👋

Apa Reaksimu setelah membaca DESAIN AMPLOP LEBARAN TERBARU .

About the Author

Terimakasih Saya Ucapkan telah mengunjungi website saya, Semoga SobatTerhibur....

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close