🔔 Dapatkan Template ini Disini dan Ikuti kami di Google News!

Terbaru Gratis Aplikasi Filmora Tanpa Watermark Full Version

Mengedit vidio kini lebih mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi filmora no watermark. Bagi kamu yang sering mengedit video
Please wait 0 seconds...
Gulir ke bawah dan klik Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Terbaru Gratis Aplikasi Filmora Tanpa Watermark Full Version

Berkaspedia.com - Aplikasi Wondershare Filmora tanpa watermark versi terbaru full version tahun 2022 unduh gratis disini.

Halo Sobat Semua, Kali ini Admin akan berbagi lagi Aplikasi mengedit vidio yang sering digunakan oleh para editor - editor Vidio yang di install di PC atau Laptop.

Mengedit vidio kini lebih mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi filmora no watermark. Bagi kamu yang sering mengedit video, pasti tidak asing lagi dengan aplikasi editing video ini.

Dengan ukuran yang kecil dan ringan menjadikan filmora aplikasi editing video yang banyak digunakan oleh para pemula hingga mahir.

Wondershare filmora memiliki fitur editing video yang cukup lengkap. Hal tersebut aplikasi ini banyak digunakan dan saat ini filmora sudah menggeliarkan Filmora X (Sepuluh). 

Apa Itu Filmora Tanpa Watermark?

Wondershare filmora merupakan aplikasi editing video yang sangat mudah digunakan. Aplikasi ini cocok digunakan untuk belajar mengedit video.

Dengan tampilan yang sederhana serta mudah dalam penggunaan, filmora hadir dalam dua versi yaitu versi gratis dan berbayar. Jika menggunakan versi gratis, untuk setiap video yang kamu edit akan ada watermark filmora didalamnya.

Namun jangan khawatir pada artikel ini kami akan bagikan filmora no watermark full version yang Admin Berikan  secara gratis.

Fitur filmora Tanpa Watermark

Sebagai aplikasi editing video, filmora memiliki banyak fitur sebagai berikut.

  • Basic Feature - sebagai aplikasi editing video, filmora pastinya memiliki fitur basic sama seperti aplikasi lainya, seperti menggabungkan video, memotong video dan sebagainya.
  • Motion Tracking - filmore memiliki fitur yang berfungsi untuk menambahkan objek yang bergerak pada video.
  • Color Matching - ketika kamu menggabungkan frame video satu dengan yang lainnya, perbedaan warna bisa menjadi masalah. Namun dengan adanya color matching dapat mencocokan warna antar frame.
  • Stabilization - fitur ini berfungsi untuk menghasilkan video yang lebih halus dan stabil.
  • Audio Ducking - menghilangkan suara yang yang menggangu semangkin mudah dengan fitur audio ducking

Kelebihan dan Kekurangan

Perlu Sobat semua ketahui Setiap aplikasi editing video pasti tidak lepas dari kekurangan dan kelebihan. Berikut ini kelebihan dan kekurangan pada aplikasi wondershare filmora

Kelebihan

  • Ukuran sangat ringan sehingga dapat digunakan pada komputer atau leptop dengan spesifikasi rendah
  • Fitur yang tersedia tidak kalah seperti editing video profesional lain
  • Sangat mudah digunakan oleh pemula

Kekurangan

  • Efek video yang terbaru hanya dapat di akses dengan berbayar
  • Jika ingin mendapatkan semua fitur membutuhkan biaya tambahan yang harus di bayar
  • Terdapat watermark pada hasil ahir video
Namun jangan khawatir dengan menggunakan filmora full version berikut ini kamu akan mendapatkan full akses dan tanpa watermark.

Cara Mendapatkan Filmora Tanpa Watermark

Untuk sobat semua yang tertarik menggunakan Aplikasinya silahkan klik menu di bawah ini.

Tapi sebelum itu mohon kesediaan Sobat semua sebagai ganti Aplikasi atau Uang parkir nya Subscribe dulu Chanel Admin ya.. hee




Didalam File ZIP tersebut sudah Admin sertakan cara instalasi berbentuk vidio, Jika masih ada masalah di instalasi Versi ini Coba memakai versi yang terbaru di bawah ini

WF tanpa watermark 10.1.20.16.rar

Jika Sobat mengunduh yang terbaru ini, silahkan ekstrak dulu kemudian install dengan menjalankan file_Silent Install.cmd. 

Cukup klis 2 kali sajah file_Silent Install.cmd. tunggu sekitar 10 - 15 menit dan nanti di desktop akan muncul icon Filmora X. Silahkan dijalankan seperti biasa, semoga membantu. 

Itulah informasi mengenail Aplikasi filmora tanpa watermark yang dapat kami sampaikan, Terimakasih telah berkunjug dan sampai jumpa.

Terbaru Gratis Aplikasi Filmora Tanpa Watermark Full Version

Penutup

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai Terbaru Gratis Aplikasi Filmora Tanpa Watermark Full Version. Semoga Bisa Menambah Pengetahuan Kita Semua.Semua.👋

Apa Reaksimu setelah membaca Terbaru Gratis Aplikasi Filmora Tanpa Watermark Full Version.

About the Author

Terimakasih Saya Ucapkan telah mengunjungi website saya, Semoga SobatTerhibur....

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close