🔔 Dapatkan Template ini Disini dan Ikuti kami di Google News!

DESAIN BANNER PPDB SEKOLAH GRATIS FORMAT CDR DAN PSD

Bagi Sobat Semua yang sedang mencari contoh desain Banner PPDB sekolah disini tempat yang tepat. Karena tidak hanya menyediakan contohnya saja
Please wait 0 seconds...
Gulir ke bawah dan klik Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

DESAIN BANNER PPDB SEKOLAH  GRATIS FORMAT CDR DAN PSD

Berkaspedia.com - Hallo Sobat Semua Kali ini Admin akan membahas tentang beberapa contoh desain Banner PPDB sekolah. 

Bagi Sobat Semua yang sedang mencari contoh desain Banner PPDB sekolah disini tempat yang tepat. 

Karena tidak hanya menyediakan contohnya saja namun Admin juga membagikan record mentahnya dalam bentuk ekstensi CDR dan PSD. 

Admin yakin banyak yang sedang membutuhkan document ini apalagi untuk sebuah instansi sekolah. Karena sakarang sudah mulai gencar-gencarnya dalam melakukan program PPDB sekolah

Sangat penting sebuah instansi sekolah baik itu tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan atau SMA/SMK

Oleh karena itu perlu dibuatkan sebuah Banner yang menarik sehingga menambah aprsiasi dari kalangan masyarakat. Mengapa perlu dibuat Banner PPDB?. 

Jika anda bekerja di sebuah sekolah tentu sangatlah paham tentang jawabannya apalagi jika sekolah swasta yang membutuhkan promosi lebih daripada sekolah negeri atau sekolah-sekolah lain yang sudah dalam keadaan baik dalam hal PPDB

Meskipun sudah bisa dikatakan sekolah yang unggul bukan berarti bisa santai dalam melaksanakan promosi sekolah

Tetap harus dijalankan dengan sebaik mungkin agar masyarakat selalu mengingat, tertarik dengan sekolah yang kita tawarkan dengan berbagai macam keunggulan masing-masing sekolah yang berbeda-beda.

Banner adalah sebuah media informasi sekaligus promosi atau iklan suatu barang, tempat, jasa. Banner dipasang di suatu tempat yang nantinya agar dilihat dan menarik untuk diperhatikan sehingga informasi yang tertera pada standard tersebut akan benar-benar dipahami atau dimengerti oleh pembaca. 

Disini kita membahas tentang Banner PPDB sekolah. Yang mana banner tersebut yang baik adalah menampilkan sebuah profil sekolah secara singkat. Seperti waktu dan tempat pendaftaran, keunggulan sekolah dan program sekolah. 

Agar lebih menarik pennant perlu dipasang gambar tentang sekolah. Bisa gambar gedung, gambar siswa yang dibuat atau diatur semenarik mungkin. Ukuran Banner PPDB sekolah pada umumnya berukuran 3 x 1 meter, 4 x 1 meter, 4 x 2 meter dan masih ada ukuran lain yang bisa digunakan. 

Namun jika banner tersebut dipasang di region depan gedung sebaiknya ukuran tidak terlelu besar. 

Cukup dengan menggunakan ukuran 3 x 1 atau 4 x 1 meter. Sedangkan jika akan dipasang di tempat umum atau tepi jalan bisa menggunakan ukuran yang lebih besar dengan menyesuaikan tempatnya.


APA YANG PERLU DISIAPKAN DALAM MEMBUAT BANNER PPDB SEKOLAH ?

Sebelum memulai membuat standard hendaknya perlu dipersiapkan beberapa materi yang nantinya akan dicantumkan pada flag. Sehingga nanti akan tercipta standard yang baik. Dalam membuat standard tentu berbeda dengan membuat pamflet atau brosur. 

Meskipun standard ukuran jauh lebih besar namun justru materi yang ditampilkan dalam flag lebih simpel. Mengapa demikian?. 

Karena tujuannya adalah standard bisa terlihat jelas ketika dilihat dari jarak lebih jauh. Oleh sebab itu setiap komponen juga ukurannya lebih besar baik itu teksnya, gambar dan komponen lainnya. 

Agar standard tersebut terlihat jelas dari jarak jauh maka tampilannya jangan terlalu padat dengan konten. Jadi cukup masukan beberapa teks penting dan singkat serta sedikit gambar menarik. Usahakan warna tidak terlalu mencolok namun lebih penting kejelasan tiap-tiap konten.

Secara singkat yang perlu dipersiapkan dalam membuat standard PPDB sekolah adalah sebagai berikut:

  • Nama instansi sekolah beserta alamat
  • Logo sekolah
  • Status akreditasi (bisa menggunakan logo akreditasi)
  • Program unggulan yang ditawarkan
  • Waktu dan tempat pendaftaran
  • Contact Person
  • Foto/gambar unggulan sesuai tema

Mungkin itu secara garis besarnya jadi tidak perlu mencantumkan banyak konten di dalam standard. Karena untuk keterangan lebih detail dan konten-konten lainnya bisa dicantumkan dalam brosur, pamflet.


CONTOH DESAIN BANNER PPDB SEKOLAH TAHUN AJARAN 2021/2022

Ada beberapa contoh desain standard PPDB sekolah tahun 2021/2022 yang bisa anda gunakan. Desain yang menarik dan exquisite. Bisa sebagai bahan referensi dalam membuat standard PPDB sekolah. Atau jika membutuhkan record mentahnya Sobat juga dapat mendapatkannya secara Gratis di sini. Tersedia dalam bentuk CDR dan PSD. 

Bisa dibuka di corel draw negligible versi X4 atau corel draw 2014. Ukuran standard adalah 3 x 1. Jika ingin mengubahnya menjadi ukuran lain anda juga bisa mengeditnya kembali. 

Tentunya teks dan gambar harus diganti sesuai dengan kebutuhan anda. Silahkan lihat dan Ambil desainnya berikut ini.

  • BANNER PPDB MODEL A


Desain Banner paduan warna hijau tosca memberikan tampilan yang sejuk dan enak dilihat. Dengan perpaduan warna kuning sehingga terlihat lebih segar dan memberikan warna yang hidup. 


Model desain Moderen dan keren ini berukuran 3 x 1. Sangat cocok untuk PPDB sekolah tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK. Tertarik denga model ini?. 


Silahkan ambil document mentahnya di bawah ini.


(Ukuran 8 MB)

(Ukuran 22 MB)


  • BANNER PPDB MODEL B


Banner ini dengan warna dasar biru memberikan tampilan yang cerah dan rich. Dengan perpaduan warna kuning dan putih sehingga terlihat lebih segar dan memberikan warna yang hidup. 


Model desain present day dan menarik dan keren ini berukuran 3 x 1. Sangat cocok untuk PPDB sekolah tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK. 


Tertarik denga model ini?. Silahkan Ambil document mentahnya di bawah ini.


(Ukuran 8 MB)

(Ukuran 14 MB)


  • BANNER PPDB MODEL C



Desain contoh Banner PPDB sekolah ini bertema merah putih. Dengan dihiasi ornamen untuk menambah nilai keindahan. Terlihat lebih apik dan cerah. Perpaduan warna yang serasi dengan biru dongker. Desain ini cocok untuk sekolah tingkat SD/MI maupun tinkat lebih atas. Dapatkan secara free di bawah ini.



(Ukuran 4 MB)

(Ukuran 9 MB)


Demikian beberapa contoh desain Banner PPDB sekolah  Format CDR X4 dan PSD. Sobat dengan mudah membuat Banner PPDB yang menarik dengan mengeditnya sesuai kebutuhan sehingga tidak perlu repot-repot membuat dari awal. Tentu lebih menyita waktu bukan jika mendesainnya dari awal sampe selesai. 


Document tersebut bebas digunakan untuk kebutuhan personil. Dilarang diperjual-belikan document mentahnya dan dilarang keras mengupload kembali pada situs apapun tanpa mencantumkan alamat situs ini. Terima kasih atas kunjungan anda. 


Semoga artikel ini membantu dan mempermudah pekerjaan anda. Seilahkan bagikan connect situs ini kepada teman-teman anda melalui media sosial agar bisa berguna untuk orang banyak. Jika perlu tambahkan komentar positif anda sehingga situs ini semakain berkembang.

DESAIN BANNER PPDB SEKOLAH GRATIS FORMAT CDR DAN PSD

Penutup

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai DESAIN BANNER PPDB SEKOLAH GRATIS FORMAT CDR DAN PSD. Semoga Bisa Menambah Pengetahuan Kita Semua.Semua.👋

Apa Reaksimu setelah membaca DESAIN BANNER PPDB SEKOLAH GRATIS FORMAT CDR DAN PSD.

About the Author

Terimakasih Saya Ucapkan telah mengunjungi website saya, Semoga SobatTerhibur....

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close