🔔 Dapatkan Template ini Disini dan Ikuti kami di Google News!

Ketika Microsoft Excel Jadi Kompetisi Esports, seperti Inilah Gambarannya

Microsoft Excel adalah aplikasi buatan Microsoft yang biasa digunakan untuk mengerjakan pengolahan information dalam bentuk tabel atau accounting page
Please wait 0 seconds...
Gulir ke bawah dan klik Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Ketika Microsoft Excel Jadi Kompetisi Esports, seperti Inilah Gambarannya

Berkaspedia.com - Microsoft Excel adalah aplikasi buatan Microsoft yang biasa digunakan untuk mengerjakan pengolahan information dalam bentuk tabel atau accounting page. 

Namun, aplikasi yang identik untuk pekerjaan ini ternyata juga diperlombakan dan menjadi salah satu cabang esports. Kompetisi tersebut bernama Financial Modeling World Cup dan memiliki complete hadiah yang cukup besar, yakni 10.000 dollar AS atau sekitar Rp 143.857.500. 

Kompetisi tersebut diadakan secara rutin setiap tahun dan disponsori langsung oleh Microsoft Financial Modeling World Cup diikuti 128 partisipan dari berbagai belahan dunia, seperti Afrika, Asia-Pasifik, Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan. 

Ini Cerita Pembuatnya Dapatkan informasi, inspirasi dan knowledge di email kamu. Daftarkan email Bagaimana kompetisi Excel itu dilangsungkan? Menguji expertise peserta Melansir The Verge, 11 Desember 2021, setiap peserta akan diberikan tantangan berupa studi kasus sepanjang satu hingga lima halaman pada setiap ronde. 

Setiap studi kasus itu berisi permasalahan yang ditemui di dunia nyata, dan juga enam hingga 15 pertanyaan dengan tingkat kesulitan yang bervariasi. 

Semakin sulit sebuah pertanyaan, maka poin yang bisa diperoleh setiap peserta juga semakin besar jika berhasil menjawabnya. 

Setiap peserta harus menggunakan kemampuan monetary displaying mereka semaksimal mungkin agar dapat menjawab setiap pertanyaan. 

Berikut adalah salah satu video yang memperlihatkan bagaimana "pertarungan" antara supportive of player Microsoft Excel berlangsung: 

Terasa seperti esports Kompetisi esports identik dengan games on the web, seperti DOTA2, League of Legends, CS:GO atau Valorant, di mana penonton menyaksikan para pemain saling beradu ketangkasan dan jalannya pertandingan tidak luput dari pembahasan komentator. 

Melansir PC World, 11 Desember 2021, kompetisi Financial Modeling World Cup juga tak jauh berbeda dengan kompetisi-kompetisi esports lainnya. 

Sebelum pertandingan dimulai, komentator akan memperkenalkan para partisipan yang akan bertanding. 

Komentator juga mengomentari jalannya pertandingan, ketika partisipan tengah berupaya keras memecahkan setiap tantangan yang diberikan. 

Financial Modeling World Cup juga memiliki sistem positioning dunia. Peringkat pertama saat ini dipegang oleh Diarmuid Early dari New York, Amerika Serikat dengan all out 11.700 poin. 

Pada last Financial Modeling World Cup 2021 yang digelar pada 11 Desember 2021, partisipan asal Australia, Andrew Ngai, berhasil keluar sebagai juara pertama. Ia mengalahkan lawannya, Michael Jarman asal Kanada, dengan skor 734-280, dari all out 1.000 poin yang tersedia untuk kedua belah pihak.

Ketika Microsoft Excel Jadi Kompetisi Esports, seperti Inilah Gambarannya

Penutup

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai Ketika Microsoft Excel Jadi Kompetisi Esports, seperti Inilah Gambarannya. Semoga Bisa Menambah Pengetahuan Kita Semua.Semua.👋

Apa Reaksimu setelah membaca Ketika Microsoft Excel Jadi Kompetisi Esports, seperti Inilah Gambarannya.

About the Author

Terimakasih Saya Ucapkan telah mengunjungi website saya, Semoga SobatTerhibur....

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close